Sabtu, 01 September 2018

Cara Mengundang Prospek Dalam Pemasaran Jaringan Secara Efektif

Seperti halnya profesional Pemasaran Jaringan, Anda AKAN perlu mempelajari beberapa keterampilan untuk mencapai kesuksesan dalam bisnis kecil Anda. Semakin banyak Anda mendidik diri sendiri tentang Network Marketing, semakin besar kemungkinan Anda akan meraih kesuksesan besar dalam mencapai sisa pendapatan yang Anda inginkan untuk keluarga dan masa depan Anda. 

Cara Mengundang Prospek Dalam Pemasaran Jaringan Secara Efektif

Tidak seperti kebanyakan profesi dengan bayaran tinggi seperti dokter atau pengacara, Anda TIDAK memerlukan uang dalam jumlah besar untuk pendidikan Anda, namun para profesional pemasaran jaringan dapat menciptakan penghasilan yang lebih besar bagi diri mereka sendiri daripada hampir semua profesi lain. Sebelum Anda Mulai, Anda Perlu Tahu: - Orang Tidak Bergabung Bisnis - Mereka Bergabung dengan ANDA! Jika Anda kebetulan memiliki situs web untuk bisnis Anda, pastikan itu penuh nilai dan pendidikan seolah-olah Anda sedang mengajar pembaca tentang perusahaan Anda melalui tutorial online. 

Selain itu, Anda harus membuat nilai ini jelas bagi pembaca sehingga mereka dapat memahami apa produk Anda yang Anda pemasaran. Memberikan nilai bersama dengan langkah demi langkah prosedur pendidikan dalam bisnis kecil Anda akan menawarkan pengunjung yang kembali dan pengikut setia. Tujuan saya dan Anda harus menjadi seorang Alpha-Networker, pemimpin di perusahaan Anda untuk diikuti orang lain, yang tentu saja akan menyebabkan peningkatan saldo rekening bank Anda. Setelah mempelajari orang-orang sukses dalam bisnis kecil, saya telah menemukan bahwa Marketer yang sukses membangun hubungan, mereka membangun persahabatan. Tujuan mereka adalah TIDAK untuk segera merekrut prospek mereka. Jika Anda fokus untuk mendapatkan pelanggan atau distributor baru untuk produk Anda, Anda akan kecewa ... Anda akan menemukan prospek Anda menjalankan cara lain. 

Tujuan profesional Pemasaran Jaringan adalah untuk mendidik prospek mereka tentang apa yang mereka tawarkan dan kemudian membiarkan mereka memutuskan sendiri apakah itu sesuatu yang ingin mereka lakukan ... perlu ide mereka untuk bergabung dengan bisnis Anda. Ketika waktunya tepat, pemasar profesional akan mengundang calon pelanggan untuk melakukan salah satu dari dua hal berdasarkan situasi calon pelanggan.

1: Jika pemasar profesional merasa ada jaminan, pemasar dapat mengundang calon pelanggan ke rapat 1 lawan 1 atau 2 lawan 1 dengan anggota tim yang lain. Dia mungkin mengundang calon pelanggan untuk percakapan telepon tiga arah, presentasi kelompok kecil di rumah mereka atau Webinar online. 

• Pemasar profesional memahami bahwa interaksi pribadi merupakan komponen penting ketika membangun kepercayaan, sehingga pro akan terhubung dengan orang sesering mungkin. Ini adalah elemen ‘Bukti Sosial’. 
• Di sisi lain, jika Anda mengundang calon karyawan potensial ke pertemuan, dan dibutuhkan waktu lebih dari satu jam untuk menjelaskan peluang bisnis kecil Anda, kesimpulan tak terelakkan yang akan ditarik oleh calon pelanggan Anda adalah bahwa bergabung dengan bisnis Anda akan sangat menyita waktu. mereka berpikir dua kali tentang peluang Anda.

2: Pilihan lain bagi pemasar adalah mengundang calon pelanggan untuk meninjau alat, apakah itu berarti mendengarkan CD, menonton presentasi video, melihat majalah, situs web, dll ... pemasar profesional akan memungkinkan alat untuk melakukan bekerja untuk mereka.

• Menggunakan alat pemasaran adalah cara yang bagus bagi orang untuk dididik dan semoga bersemangat saat berada di tengah kesibukan mereka. Calon pelanggan mungkin tidak punya waktu untuk berkendara melintasi kota untuk bertemu, tetapi dia dapat menemukan waktu untuk mendengarkan CD, membaca majalah, menonton DVD singkat atau presentasi online. 
• Jika orang tersebut menunjukkan minat, tetapi masih membutuhkan lebih banyak informasi, atau memiliki pertanyaan, ini mungkin kesempatan sempurna untuk menggabungkan Nomor 1 dari atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar