Minggu, 29 April 2018

Cara Membuat Iklan Di Facebook Yang Benar dan Tepat

Iklan Facebook menawarkan beberapa opsi yang paling kuat dengan opsi per iklan dan penargetan audiens yang spesifik. Anda dapat menggunakan iklan untuk melakukan berbagai hal, dari menumbuhkan pemirsa Facebook Anda untuk membuat aplikasi Anda di ponsel. Dalam panduan ini, kita akan melihat opsi periklanan Facebook yang tersedia saat ini dan cara kerja seperti cara bisnis online di Facebook.

Cara Membuat Iklan Di Facebook Yang Benar dan Tepat

Jenis Iklan Facebook

Pertama, mari kita lihat berbagai jenis iklan yang ditawarkan Facebook.

1. Klik ke Situs Web

Klik untuk Iklan situs web Anda untuk menautkan ke halaman situs web Anda di feed berita untuk pengguna desktop dan seluler serta sidebar kanan.

2. Spanduk Situs Web

Iklan gambar Situs Web memungkinkan Anda beralih ke halaman tertentu dengan tujuan mengubah pengunjung menjadi penjualan, prospek, atau pelanggan. Sebelum Anda membuat iklan, Anda ingin menambahkan piksel ke situs web Anda. Anda dapat membuat piksel di Chromebook Iklan Facebook Anda. Anda akan membuat piksel untuk ditambahkan ke setiap halaman di situs web Anda yang menandakan pekerjaan tertentu, Seperti halaman konfirmasi pesanan melipatgandakan orang-orang yang melakukan pembelian atau halaman terima kasih orang-orang mengirim dalam bentuk prospek. Setelah Anda melakukan piksel piksel, Anda dapat membuat Jejaring Teks Web. Iklan Konversi Situs Web dapat ditempatkan di umpan berita untuk pengguna desktop dan seluler serta sidebar kanan.

3. Posting Halaman

Halaman Posting iklan Keterlibatan memungkinkan Anda untuk meningkatkan jumlah Suka, berbagi, dan komentar pada posting halaman Facebook Anda. Anda akan dapat menggunakan iklan video, foto, atau teks di feed berita untuk pengguna desktop dan seluler serta sidebar kanan.

4. Halaman Suka

Halaman Suka iklan Anda dan audiens yang memungkinkan Anda akan menjadi besar untuk Anda. Saat Anda mengembangkan basis penggemar, Anda akan dapat mentargetkan iklan dan pos organik untuk mendapatkan lebih banyak Suka di Facebook. Anda dapat memasang iklan Halaman Suka di feed berita untuk pengguna desktop danseluler serta sidebar kanan seperti cara menjual produk amazon.

5. Pemasangan Aplikasi

Iklan Pemasangan Aplikasi memungkinkan Anda meningkatkan jumlah orang yang menggunakan aplikasi Anda dengan penempatan iklan di umpan berita pengguna seluler.

6. Keterlibatan Aplikasi

Iklan, Aplikasi, Aplikasi untuk orang lain, gunakan lebih banyak lagi dengan memuat iklan di umpan berita pengguna seluler.

7. Acara keuangan

Iklan Tanggapan Acara memungkinkan Anda untuk mendapatkan lebih banyak untuk acara bersama dengan respons dari orang yang Anda undang. Anda dapat menampilkan kembali Respons Acara di sidebar kanan untuk pengguna desktop.

8. Tampilan Video

Iklan Tampilan Video memungkinkan Anda untuk mendorong hal itu - tampilan ke video Anda. Iklan ini dioptimalkan oleh Facebook untuk ditampilkan kepada orang-orang yang paling mungkin melihat video di Facebook di seluruh perangkat.

9. Tawarkan Klaim

Iklan-iklan Melahirkan Anda Mengarahkan orang ke toko Anda menggunakan penawaran khusus. Anda dapat memasukkan iklan Klaim Penawaran di umpan berita untuk pengguna desktop dan seluler serta bilah sisi kanan.

10. Iklan Premium

Facebook juga menawarkan penempatan iklan premium bagi mereka yang ingin memastikan iklan mereka muncul di bagian atas feed berita atau sidebar untuk pengguna yang ingin, atau mereka yang ingin mendapatkan penempatan di halaman besar.

Iklan premier premi perlu dilakukan sebagai CPM melalui IO (urutan penyisipan), tetapi beberapa dapat dibuat di Facebook Power Editor. Iklan ini digunakan untuk komunitas yang lebih besar dengan anggaran iklan lebih tinggi dari pemilik usaha kecil dan rata-rata yang rata-rata yang harus bekerja sama, jadi untuk ini, kami hanya akan menggunakan berbagai bahasa yang standar sebelumnya.

Cara Iklan Di Facebook

Sekarang, mari menuju ke pembahasan di mana Anda dapat membuat iklan seperti bisnis online yang menguntungkan. Pertama, kita akan melihat iklan yang dapat Anda buat sebagai admin dari halaman Facebook Anda sendiri.

1. Promosikan Halaman Anda

Ketika Anda pergi ke halaman Facebook Anda, peluang pertama yang akan Anda lihat adalah untuk Mempromosikan Halaman Anda di sidebar kiri di mana Anda melihat jumlah Suka halaman Anda. Saat Anda mengaktifkan opsi ini, Anda akan dapat melihat pratinjau tampilan iklan Anda di umpan berita untuk pengguna desktop dan pengguna seluler dan kolom bilah sisi kanan. Iklan akan menggunakan nama halaman Facebook Anda, deskripsi singkat, dan foto sampul untuk materi iklan. Anda harus mengubah ini sebelum iklan jika Anda tidak suka bagaimana mereka dimuat sebagai iklan. Atau, Anda dapat mengklik ikon di bawah ini dan pilih Opsi Lanjutan untuk meng-upload iklan Anda dengan teks dan gambar yang disesuaikan di akun Iklan Facebook.

Di sebelah kanan pratinjau iklan Anda, Anda akan melihat opsi penargetan Anda. Mereka sederhana dan termasuk lokasi, minat, waktu, dan jenis kelamin. Di bawah ini, Anda dapat mengatur anggaran dan menjadwalkan durasi waktu untuk membuat iklan Anda. Setelah Anda menyelesaikan opsi ini, Anda dapat mengklik Promosikan Halaman untuk membuat iklan Anda ke Facebook untuk ditinjau. Alternatifnya, jika Anda lebih suka menggunakan opsi pena, Anda dapat mengklik ikon di bawah ini dan pilih Opsi Lanjutan untuk meng-upload iklan Anda dengan orang-orang yang lebih bertarget di Manajemen Iklan Facebook.

2. Meningkatkan Postingan

Setiap kali Anda membuat posting baru untuk halaman Facebook Anda, baik langsung di halaman itu sendiri atau menggunakan alat-alat seperti Post Planner, Anda akan memiliki pilihan untuk meningkatkan posting Anda ke audiens yang lebih besar menggunakan Tombol Boost Post di kanan bawah setiap posting. Saat Anda mengaktifkan fasilitas ini, Anda akan dapat melihat bagaimana Anda akan akan terlihat di umpan berita. Iklan akan menggunakan teks dan gambar tepat yang Anda gunakan saat Anda mempostingnya ke halaman Anda.

Anda akan dapat menargetkan iklan Anda berdasarkan lokasi, minat, waktu, dan jenis kelamin. Di bawah ini, Anda dapat mengatur anggaran dan menjadwalkan durasi waktu untuk membuat iklan Anda. Setelah Anda menggunakan opsi ini, Anda dapat mendorong Anda untuk mendorong iklan Anda ke Facebook untuk ditinjau. Atau, jika Anda menggunakan fitur yang lebih baik, Anda dapat menggunakan ikon-ikon di bawah ini dan pilih Opsi Lanjutan untuk meng-upload iklan Anda di akun Iklan Facebook.

3. Promosikan Situs Web

Jika Anda telah membuat situs web Anda, Anda akan memiliki opsi untuk mempromosikan situs web Anda menggunakan iklan Facebook. Saat Anda menggunakan opsi ini, Anda akan dapat menyesuaikan teks dan gambar iklan Anda, dan kemudian melihat kembali melalui iklan Anda di umpan berita. Anda akan dapat menargetkan iklan Anda berdasarkan lokasi, minat, waktu, dan jenis kelamin. Di bawah opsi ini, Anda dapat mengatur anggaran dan menjadwalkan durasi waktu untuk membuat iklan Anda.

Setelah Anda menggunakan opsi ini, Anda dapat mengklik Promosikan Situs Web untuk membuat iklan Anda ke Facebook untuk ditinjau. Alternatifnya, jika Anda lebih suka menggunakan opsi pena, Anda dapat mengklik ikon di bawah ini dan pilih Opsi Lanjutan untuk meng-upload iklan Anda di akun Iklan Facebook.

4. Buat Iklan menggunakan Pengelola Iklan Facebook

Meskipun iklan di atas mudah dibuat langsung dari laman Anda, Pengelola Iklan Facebook memungkinkan Anda untuk mengakses lebih banyak opsi iklan, membuat materi iklan yang sepenuhnya disesuaikan, dan menargetkan Anda untuk mencari yang sangat spesifik. Untuk memulai, Anda akan melakukan proses Buat Iklan berwarna hijau di Penyimpanan Iklan Facebook Anda. Selanjutnya Anda akan memberikan opsi untuk iklan yang dipilih sesuai sasaran Anda.

Bergantung pada jenis iklan yang Anda pilih, Anda akan mendapatkan berbagai macam solusi dari materi iklan. Misalnya, jika Anda memilih Klik ke Situs Web atau Situs Web, Anda akan dapat menambahkan gambar, menavigasi ke halaman Facebook Anda perlu jika Anda ingin memiliki pilihan untuk menampilkan iklan Anda di umpan berita, menyesuaikan judul danteks, menambahkan tombol ajakan bertindak, dan tautkan iklan Anda ke piksel konversi khusus untuk konversi.

5. Penargetan Audiens Khusus

Opsi nya adalah ke audiens khusus. Anda dapat membentuk pelanggan, daftar klien saat ini, daftar klien, pengguna aplikasi seluler, komunitas situs web, atau komunitas orang lain yang alamat emailnya Anda miliki. Situs web hosting yang dilacak oleh piksel yang Anda miliki ke kode situs web Anda . Piksel ini dapat disesuaikan untuk melukis setiap pengunjung ke situs web Anda, atau pengunjung yang mengunjungi halaman tertentu.

Anda dapat membuat iklan untuk produk atau layanan tertentu, dan dengan demikian hanya ingin orang-orang yang mengunjungi halaman dan layanan tersebut. Ini adalah salah satu jenis pena penargetan yang lebih kuat karena Anda dapat mengatur orang-orang yang mungkin sudah tertarik dengan bisnis Anda tentang layanan dan layanan Anda, Anda akan menemukan lebih banyak informasi untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar