Ini sulit menjadi penyedia layanan akhir-akhir ini. Ada begitu banyak dari kita di setiap industri. Tidak hanya itu, calon klien bisa menemukan alternatif dengan harga lebih rendah, di Google, dalam hitungan detik.
Dengan banyaknya pesaing, apa yang bisa kita lakukan?
- Kita bisa mencoba membelanjakannya untuk iklan. Tentu saja, ini masuk ke dalam margin keuntungan kita.
- Kita bisa mencoba menjadi yang terendah harganya. Tentu saja, ini hampir menghilangkan keuntungan kita sepenuhnya.
- Kita bisa mencoba bergabung dengan grup jaringan. Tentu saja, ini juga mahal harganya. Plus, kita akan bergantung pada sesama anggota kelompok untuk memberi kita petunjuk ... orang-orang yang sama yang perlu menghadiri kelompok ini karena mereka bahkan tidak dapat mengumpulkan cukup banyak prospek untuk bisnis mereka sendiri.
Ada alternatif yang lebih baik sekalipun. Salah satu pendekatan yang bekerja sangat baik adalah menjadi nomor satu, dalam kategori satu.
Izinkan saya untuk menjelaskan: Jika Anda seorang akuntan, yang bekerja secara eksklusif dengan profesional kreatif, Anda adalah orang nomor satu dalam kategori satu.
- Kenyataan bahwa Anda memahami profesinya pada tingkat yang sangat dalam, membedakan Anda dari yang lain.
- Kenyataan bahwa Anda memahami terminologi mereka dan berbicara bahasa mereka, membedakan Anda dari yang lain.
- Kenyataan bahwa Anda memahami persyaratan unik mereka, membedakan Anda dari yang lain.
- Kenyataan bahwa Anda memahami pola pikir kreatif, membedakan Anda dari yang lain.
Sulit untuk memikirkan penyedia layanan, yang tidak bisa beralih menjadi nomor satu dalam kategori satu. Tapi ga ada ruginya untuk mencoba !!!

Tidak ada komentar:
Posting Komentar