Minggu, 18 Maret 2018

Google Melarang Iklan Crypto: Tidak Ada Mata Uang, ICO, Bursa, Dompet, Saran

Mesin pencari terbesar di planet ini, Google, mengumumkan secara formal bahwa iklan tersebut membatasi iklan "Cryptocurrencies dan konten terkait (termasuk namun tidak terbatas pada penawaran koin awal, pertukaran kripto kardiak, dompet kriptografi, dan saran perdagangan kriptokokal)," termasuk agregator dan afiliasinya terkait "Kriptokokus dan konten terkait."

google banned iklan crypto

Google Crypto Ad Ban Dikonfirmasi

Beberapa hari yang lalu, halaman ini menerbitkan "laporan anekdotal beberapa perusahaan yang beroperasi di industri penawaran koin awal (initial coin offering / ICO), Google mengambil langkah untuk membatasi visibilitas iklan ICO di platformnya." Pada tanggal 13 Maret, Google menerbitkan Financial Layanan: Kebijakan produk keuangan baru yang dibatasi (Juni 2018), mengumumkannya "akan memperbarui kebijakan layanan Keuangan untuk membatasi iklan" kriptocurrencies dan konten terkait. Kebijakan tersebut akan dilaksanakan pada bulan Juni tahun ini. Dengan membatasi, tampaknya beberapa iklan yang dilarang mungkin bisa beriklan dengan Google dengan mendapatkan sertifikasi.

Untuk mengiklankan melalui Adwords, pengiklan perlu: "Diarsipkan oleh otoritas layanan keuangan yang relevan di negara atau negara yang mereka targetkan; Pastikan iklan dan halaman arahan mereka sesuai dengan semua kebijakan AdWords; Mematuhi persyaratan hukum yang relevan, termasuk yang terkait dengan produk keuangan spekulatif yang kompleks; Pengiklan dapat meminta sertifikasi dengan Google mulai bulan Maret 2018 saat formulir aplikasi dipublikasikan. Kebijakan ini akan berlaku secara global untuk semua akun yang mengiklankan produk keuangan ini. "

Kebijakan mereka muncul beberapa minggu setelah Facebook diumumkan, seperti yang didokumentasikan oleh News.Bitcoin.com, "Pada sebuah keputusan baru yang dikeluarkan pada tanggal 30 Januari, 'iklan tidak boleh mempromosikan produk dan layanan keuangan yang sering dikaitkan dengan praktik promosi yang menyesatkan atau menipu, seperti sebagai pilihan biner, penawaran koin awal, atau kriptocurrency. '"

Perekonomian untuk pengiklan online adalah produk yang kompetitif, dan Facebook / Google mengukir bagian terbesar pasar itu. Pengiklan telah lama memahami pengalaman negatif dengan iklan yang teduh, tautan yang didorong perangkat lunak perusak, dan sebagainya pengalaman pengguna yang asam dan dengan demikian memanfaatkan iklan yang sah.

"Iklan Buruk" Masalah Konstan

Raksasa pencarian secara bersamaan merilis metrik untuk membersihkan masalah "iklan buruknya". Tahun lalu, mereka mengurangi lebih dari tiga miliar iklan, hampir dua kali lipat dari 2016. "Kami memblokir 79 juta iklan di jaringan kami karena telah mencoba mengirim orang ke situs yang sarat malware, dan memindahkan 400.000 situs yang tidak aman ini tahun lalu. Dan, kami memindahkan 66 juta iklan trik-ke-klik serta 48 juta iklan yang berusaha membuat pengguna memasang perangkat lunak yang tidak diinginkan, "tegas perusahaan tersebut.

"Kami terus memperbarui kebijakan kami," kata pos tersebut, "karena kami melihat ancaman baru muncul. Tahun lalu, kami menambahkan 28 kebijakan pengiklan baru dan 20 kebijakan penerbit baru untuk memerangi ancaman baru dan meningkatkan pengalaman iklan secara online. Tahun ini, kami memperbarui beberapa kebijakan untuk menangani iklan dalam produk keuangan yang tidak diatur atau spekulatif seperti opsi biner, kripto, pasar valuta asing dan kontrak untuk selisih (atau CFD). "

Dengan berlebih-lebihan, pos tersebut mengungkapkan, "Banyak pemilik situs web menggunakan platform periklanan kami, seperti AdSense, untuk menjalankan iklan Google di situs dan konten mereka dan menghasilkan uang. Kami membayar $ 12,6 miliar untuk mitra penerbitan di jaringan iklan kami tahun lalu. Tapi untuk menghasilkan uang dari iklan Google, Anda harus bermain berdasarkan peraturan - yang berarti menghargai pengalaman pengguna lebih dari iklan. "

Pada 2017, perusahaan tersebut menutup bisnis 100 miliar dolar AS dalam bisnis yang terkait iklan, 20 persen lebih banyak dari tahun sebelumnya. Bahaya bagi banyak penggemar kripto adalah dengan pengaruh Google terhadap ekosistem yang lebih luas. Banyak yang khawatir gips lebar semacam itu mungkin secara tidak sengaja meraup bisnis kripto dan operasi yang dilakukan secara sah.

Apa pendapat Anda tentang larangan Google? Beri tahu kami di komentarnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar